Babinsa Koramil 22/Ayah, Minta Kontruksi Jalan Lebih Kuat

    Babinsa Koramil 22/Ayah, Minta Kontruksi Jalan Lebih Kuat
    sosialisasi pengadaan barang dan jasa untuk kegiatan pembangunan rabat beton dan pengaspalan yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2022

    KEBUMEN, Babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Buang Suwandi mewakili Danramil 22/Ayah hadir pada acara musyawarah desa yang membahas sosialisasi pengadaan barang dan jasa untuk kegiatan pembangunan rabat beton dan pengaspalan yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2022 bertempat di balai Desa Ayah, Kec. Ayah, Kab. Kebumen. Rabu, (8/9/2022).

    Dalam kesempatan itu Sertu Buang Suwandi meminta kepada pengelola barang dan jasa agar benar benar memperhatikan kualitas konstruksi jalan mengingat, kata Buang nantinya selain bisa masa pakai lama juga memudahkan kendaraan tempur TNI bila sewaktu waktu dalam keadaan darurat. “Fungsi pertahanan harus kita kedepankan sehingga konstruksi jalan rabat danaspaltidak sia sia.” ucap Buang Suwandi.

    Buang juga meminta, “warga untuk turut serta mengawasi pelaksanaannya sehingga sasaran tercapai dengan kualitas yang memuaskan sesuai harapan masyarakat. Buang juga mengingatkan jangan ada sisa anggaran yang tertunda semua harus terserap habis untuk kepentingan insprastruktur yang telah disepakati dalam musyawarah desa” imbuhnya. 

    Hadir dalam rapat kali ini selain Sertu Buang Suwandi juga hadir Kapolsek Ayah yang diwakili oleh Aiptu Masturo, Kepala Desa Ayah Bpk. Paryoto, Camat Ayah di wakii Bpk Misno, Ketua BPD Bpk. Narso Susanto, Pendamping Desa dan Peserta lelang.

    Redaktur:   Pendim 0709/Kebumen

    kebumen jateng
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 03/Sempor Buat Bata Merah...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Babinsa, Danramil 19/ Kuwarasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI
    Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Kunjungi Kampung Tinolok 
    Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza  Tinjau Green House FVLM di Belu

    Ikuti Kami